Skip to main content

Apa Kabar, Punk-5?

Punk-5!

Entah dapet dari mana itu nama. Yang jelas, nama itu muncul pas pertama kali kami semua gabung di satu kelas 1-5 (sekarang disebut X-5). Hahahaha.... Namanya juga anak SMA ya, masih geli ga jelas gitu. 

Dulu, Ketua Kelasnya Walas alias Yayi, Wakilnya Gilang, Sekretaris SIti, Bendahara gue dan Wenny. Ya isinya kita-kita doang sih. Walaupun dulu gue sempet pindah kota 2 tahunan, pas balik lagi ke Curup tetep bisa seru sama mereka semua.

Banyak banget cerita di kelas ini. Mulai dari urusan cinta-cintaan ala anak SMA yang kalo diinget-inget sekarang gue nya jadi pengen jackpot! hahahahhaha...

Gatau juga gimana ceritanya gue, Wenny, Ricky, Gilang dan Siti bisa sampe nge-gank pake nama Sfartky Wella! hahhaa.. Oh, kayaknya gara-gara tugas kimia dan kami tergabung dalam satu kelompok. Mulai dari situ, kami selalu bareng-bareng. Apalagi kalo ngerjain PR Kimia! Bah! Udah dah, si Gilang yang langganan juara Olimpiade kimia ampe ke pusat (Jakarta) udah paling bener itu diajak belajar kelompok. hahahaha...

Ga cuma itu. Ada ayu, Rudy, Mei, dll. Kita sering latihan band bareng, nampil bareng, ngegodok musikalisasi puisi bareng. Kompak dah!

******

Dini hari ini, gue tiba-tiba kepikiran mereka semua. Terutama si Wenny. Wenny ini udah gue kenal sejak SD. Pas SMA, bisa dibilang dia yang paling sering bareng sama gue. Kalo ga gue ke rumah dia ya dia yang ke rumah gue. Kita sempet slek, kayaknya gara-gara dia pacaran sama salah satu cowo yang menurut gw waktu itu kurang baik aja buat dia. Brantem lah kita kayaknya di situ. Bego sih emang, kenapa juga gue pake acara marah, padahal tu cowo juga temennya cowo gue saat itu, hahaha.. Ya, namanya juga anak SMA, gw khawatir aja Wenny kenapa-kenapa saat itu. Saking khawatirnya yang keluar malah sikap marah.

AH udahlah, lupakan! Hubungan kami semua akhirnya membaik kok. Si jago gitar dan piano ini udh lama banget ga maen bareng sama gue. Bahkan, dia nikah pun gue ga bisa balik karena ga mungkin ninggalin kerjaan.

Siti nih biang keroknya! Tiba-tiba ngeramein Smule, invite semua temen-temen, termasuk Wenny. Gw coba dengerin tuh Smule-nya Wenny! Jrit! beneran ngebalikin memori jaman SMA pas kita nyanyi bareng, maen gitar bareng, teriak-teriak bareng!!!!!!!

BAPER gw sumpah! ngeffeetttzz!!!! kangen banget ama Wenny!!!!

Kangen banget juga sama Siti, Ayu yang kalo nyanyi suaranya mendesah gimanaaa gitu!!! hahahahha.....

AH! udah gatau mau nulis apa. Yang jelas kangen!











Comments

Popular posts from this blog

Quo Vadis?

Lalu kemana harus kubawa pikiran ini? Membuatnya melayang bebas saja aku tak sanggup. Selalu ada sesuatu dalam diri yang menahan dan berusaha membawanya kembali pada jalur yang sama. Kamu. Se-istimewa itu kah Kamu? Aku bahkan sudah melupakan-Mu bertahun-tahun lamanya. Kurasa, Kamu juga sama. Secara tak sadar melupakan aku. Aku jadi ingat waktu Kita masih sering berjalan beriringan. Kamu dengan segala isyarat yang disampaikan melalui banyak 'media' membuat aku patuh dan tergiring ke jalan yang Kamu mau. Sampai pada suatu saat Kamu membuatku benar-benar kaget. Kau bahkan tak memberiku waktu untuk bersiap-siap menghadapinya. Maaf, tapi terus terang aku KECEWA! Sangat kecewa. Kita hidup dalam damai. Kita saling jujur. Tak ada yang kusembunyikan dari Kamu. Tapi belakangan aku sadar, terlalu banyak yang Kamu sembunyikan dari aku. Orang-orang bilang, tak ada satu pun akan tau apa yang Kamu lakukan di detik berikutnya. Kamu memberi kejutan tak menyenangkan! Kamu me

Cerita Kita Selesai

Kamu, seperti yang banyak dipercaya orang, merupakan cinta pertama yang sempurna. Sosok yang selalu memberi kenyamanan dan kehangatan. Idealnya, kamu memberi gambaran sosok seperti apa yang akan menemani perjalanan hidup sang putri di masa depan. Di luar itu, kamu menjadi tokoh utama keluarga yang idealnya (lagi) bisa menjadi contoh. Kamu punya segalanya. Di mata orang-orang, kamu seperti malaikat. Melindungi, mengayomi, menjadi manudia nyaris sempurna. Utuh. Kamu seperti utuh menjadi manusia. Hampir semua orang memuji. Kamu sosok kuat, berprinsip, tak neko-neko, pantang curang. Hidupmu kau serahkan untuk mengabdi kepada negara, daerah, dan masyarakat yang meminta. Sangat sempurna bukan? Tapi kamu lupa. Berjalan terlalu lurus sampai lengah ada benda kecil yang membuatmu terpeleset. Kamu terjatuh. Seluruh tubuhmu kotor. Tapi ada seseorang yang buru-buru membersihkan badan besarmu itu. Kau kembali ke hadapan manusia lain dengan rapi. Sangat rapi. Kemudian kamu pergi. Berlal