Skip to main content

As Simple as That!

"Hidup, kalau kau bawa santai, bakal lebih enak dijalanin. Tapi kalau kau bawa ribet, kelar lah hidup kau!"

Setidaknya kalimat dari seorang kawan itu cukup kena juga ya...

Ngomong-ngomong santai banyak hal seru yang gw temuin kemarin. Pertama, kerusuhan yang dimulai sejak pagi ketia gw siap-siap mau kondangan. Mulai dari nyiapin baju, sepatu, dll, sampe akhirnya berangkat ke kantor buat jalan bareng sama anak-anak MMDP 1 ke kawinannya Azel di Halim.

Telat berangkat dan pake acara nyasar jadi cerita sendiri dalam perjalanan kemarin. Ga pernah berhenti ketawa salpe ngapelakuin dan ngobrolin hal-hal ga jelas. Muter-muter dikit dan sampailah kami ke gedung kawinannya Azel.

Udah sepi! Tapi gapapa! Ini justru menguntungkan buat kami, karena reuni-nya bisa maksimal dan bisa dua kali naik pelaminan buat wefie sama si Azel, bocah penyayang kucing yang juga sangat disayangi temen-temennya, hahahah....



Nah! Kira-kira itulah personel MMDP 1 plus JDP 6! Hahahah.....

Balik dari kawinan Azel, gw Citra dan Lia memutuskan untuk cari hiburan di CP! Gw juga telepon Jelo buat gabung, sementara nungguin Jati yang terpaksa balik kantor untuk ngurusin kerjaan bentaran.

Setelah ngopi kece di Starbucks, kita akhirnya jalan ke Inviz CP. Secara udah lama ga denger si Citra alias Rihana-nya MMDP 1 nyanyi kan yes! Jadilah kita ter-wow-wow lagi sama suaranya! Hahhaha

Kalo orang bilamg karoke itu ajangnya curhat, kayaknya kemaren dapet banget lah suasanya curhatnya anak-anak ini! Hahahahah



Yuhuu!!! Cukup dengan nyanyi dan ketawa-ketawa bareng, terbayarlah rasa rindu untuk ngumpul-ngumpul lagi, hehehe....

Dan satu hal yang ga sengaja gw temuin di CP adalah ketika masuk ke salah satu mall gede di Jakarta itu, gw mendengar suara yang kayaknya nyinyirnya gw kenal! Hahahah..
Usut punya usutm ternyata beneran itu yang punya suara temen kulaih gw di Filsafat UI.
Vicky! Ahelah, ni bocah ga di mana ga di mana ketemu dah! Hahaha
Tapi serulah, dulu waktu jaman bokek di kampus sering dibeliin atau membelikan jus ketika salah satunya bokek! Hahahaha..

Pengen banget diakuin tinggi sih, Vick!

Nah! Begitulah anak itu! Biarpun udah jadi pemyiar kondang, host beberapa acara tv dan host off air buat produk-produk ternama, kelakuannya ga berubah, hahaha.. *bayar lo Vick! Udah gw puji habis-habisan nih! Hahaha

Oke baiklah. Kita lanjutkan!

Menjelang malam, setelah gw nganterin nyokap dan balik lagi ke CP, si Jati udah kelar kerja dan ikut gabung. Sayangnya. Citra dan Lia balik duluan karena mesti kerja tengah malem dan besokannya.

Bertigaam Jeko dan Jati, kita akhirnya nongkrong di Starbucks CP. Nah secara kebetulan, malah ketemu Iti, wartawan yang masih bocah banget baik perilaku maupun bentukannya! Hahahahaa


Nah! Tu dia tuh anaknya. Fotonya diambil pas liputan di DPR! Hahahah

*****
Baiklah. Cukup untuk hari ini. Kayaknya gw udah lumayan meninggalkan jejak dan cerita kehidupan selama hari Minggu semalem...

Intinya sih seru dan menyenangkan lah hari Minggu gw! Hahaha
Bahagia mah ga usah yang sulit-sulit dan muluk-muluk. Cukup ketemu temen-temen, nyanyi bareng, ketawa bareng, dan bahagialah hidup kitaaaaa sodara sodaraaa!!!!

As simple as that kalo bahasa planet-nya mah! Hahaha


Comments

Popular posts from this blog

Quo Vadis?

Lalu kemana harus kubawa pikiran ini? Membuatnya melayang bebas saja aku tak sanggup. Selalu ada sesuatu dalam diri yang menahan dan berusaha membawanya kembali pada jalur yang sama. Kamu. Se-istimewa itu kah Kamu? Aku bahkan sudah melupakan-Mu bertahun-tahun lamanya. Kurasa, Kamu juga sama. Secara tak sadar melupakan aku. Aku jadi ingat waktu Kita masih sering berjalan beriringan. Kamu dengan segala isyarat yang disampaikan melalui banyak 'media' membuat aku patuh dan tergiring ke jalan yang Kamu mau. Sampai pada suatu saat Kamu membuatku benar-benar kaget. Kau bahkan tak memberiku waktu untuk bersiap-siap menghadapinya. Maaf, tapi terus terang aku KECEWA! Sangat kecewa. Kita hidup dalam damai. Kita saling jujur. Tak ada yang kusembunyikan dari Kamu. Tapi belakangan aku sadar, terlalu banyak yang Kamu sembunyikan dari aku. Orang-orang bilang, tak ada satu pun akan tau apa yang Kamu lakukan di detik berikutnya. Kamu memberi kejutan tak menyenangkan! Kamu me

Cerita Kita Selesai

Kamu, seperti yang banyak dipercaya orang, merupakan cinta pertama yang sempurna. Sosok yang selalu memberi kenyamanan dan kehangatan. Idealnya, kamu memberi gambaran sosok seperti apa yang akan menemani perjalanan hidup sang putri di masa depan. Di luar itu, kamu menjadi tokoh utama keluarga yang idealnya (lagi) bisa menjadi contoh. Kamu punya segalanya. Di mata orang-orang, kamu seperti malaikat. Melindungi, mengayomi, menjadi manudia nyaris sempurna. Utuh. Kamu seperti utuh menjadi manusia. Hampir semua orang memuji. Kamu sosok kuat, berprinsip, tak neko-neko, pantang curang. Hidupmu kau serahkan untuk mengabdi kepada negara, daerah, dan masyarakat yang meminta. Sangat sempurna bukan? Tapi kamu lupa. Berjalan terlalu lurus sampai lengah ada benda kecil yang membuatmu terpeleset. Kamu terjatuh. Seluruh tubuhmu kotor. Tapi ada seseorang yang buru-buru membersihkan badan besarmu itu. Kau kembali ke hadapan manusia lain dengan rapi. Sangat rapi. Kemudian kamu pergi. Berlal